28 April 2014

New month, New day

Annyeonghasseo \(^0^)/

Lamaaa hiatus dari dunia per blog-an...akhirnya author come back *tabur bunga* :D
New month, new day...kenapa saya ambil judul ini???? Pengen aja siii :D
Alasannya tak lain dan tak bukan karena ujian telah selesaaaiiii *yeeey*
banyak banget perbedaan setelah ujian....kangen begadang n bangun pagi kalo mau ulangan....*shiiit*
okelaah abaikan itu, karena sekarang saya gak akan ngebahas perpisahan, bikin mewek doang *hiiiks*
langsung to the point aja yuuuk ......

belom lama ini kan SUJU M come back tuh... iiissh senangnya liat kyuhyun lagi *kissKyu*
setelah lamaaaa menunggu akhirnya bisa dengerin lagu baru dari mereka, tapi masih nunggu come backnya SUJU niiih ,smoga cepet nyusul deh :))
Belom lama ini saya lagi seneng sama BB *yg pasti korea* yaituu BTS atau Bangtan Boys..
Gak terlalu kenal sih sama personilnya , yang menarik itu jung kook si maknae....soalnya umurnya masih di bawah saya gitu...jarang-jarang kan :D *waaw*
ooh iya selain membernya lagu-lagu mereka juga asik, salah satunya ''graduation song'' , judulnya pas banget sama saya,yang bentar lagi graduated *aaamiiiiinn* ^^
Nih kasih PIC sedikit deh buat para ARMY....



segini dlu ya PIC nya ntarpada ketagihan lagi kalo banyak2 *ckckck
ooh biarpun saya suka banyak BB *korea pastinya* tapi tetep lah SUJU number one ^^
Pay...pay...

Tidak ada komentar: