6 Juli 2013

All My Idols_From the Firstly Until Now



Annyeonghaseoo ----

Kali ini saya kembali dengan postingan “all about my idol : from the firstly until now”

Apa maksudnya ?? Yupzz maksudnya adalah saya akan membahas tentang semua idola saya dari yang paling pertama sampai detik ini. Seru aja kalau inget-inget idola saya dulu-dulu. Karena kalau di kumpulin banyaaak banget dan ganti – ganti gitu, hehehe… Yah itulah saya cepet bosen sama idola saya sendiri. Eitzzzz tapi kalo masalah pasangan hidup  moga aja gak ya *makin ngawur, xD* . 
udah ah dari pada makin ngaco langsung aja yukkk, cekidot ==>>>



   1. Dari yang paling pertama , dia adalah seorang actor terkenal di  Indonesia Roger Danuarta. Tau dong sama si ganteng ini. Saya lupa persisnya kapan saya mulai tertarik sama Roger Danuarta. Kalau gak salah sih waktu saya SD. Pertama kali liat dia di TV saya mulai tertarik dengan pria yang satu ini. Aktingnya bagus, ganteng pula. Hehe. Dan percaya gak percaya saking kagumya saya sama Roger, ayam peliharaan saya dikasih nama Roger juga lho. *haha.


   2.  Lanjut sobat ini yang kedua. Wanita cantik masih dari Indonesia. Dia bermain di sinetron buku harian nayla. Yupzz dia adalah Chelsea Olivia. Berkat acting dan ke-cuteannya di sinetron buku harian nayla , akhirnya saya pun mengaguminya.  Namanya semakin naik daun, selain acting Chelsea juga merangkak ke dunia music. Dia bengabung dalam suatu grub music . Udah pada tau dong pastinya BBB (Bukan Bintang Biasa) bentukan Melly Goeslaw. Tapi menurut saya Chelsea mendingan acting aja, gak cocok kalau nyanyi . *hihihi



   3. Band Indonesia yang pada saat itu sedang nsik daun. Dengan lagu-lagunya yang ngena banget buat saya. Mereka adalah RADJA. Suka banget sama band yang satu ini. Lagunya yang paling saya suka adalah Cinderella dan Bulan. Selain RADJA ada juga nih band yang gak kalah kerennya, yaitu UNGU. Wahh kalo ngomongin band yang satu ini gak ada habisnya. Mulai dari berbagai skandal para personilnya, lagu-lagunya yang asik banget, juga fansnya yang banyuaak bangt pastinya. Tapi sayang sekarang RADJA sudah jarang  terlihat di TV, tapi kalau ungu sih masih eksis sampai sekarang.


   4.  Yang pada suka olahraga, khususnya bulu tangkis. Pasti kenal dong sama yang namanya LinDan. Atlet yang berasal dari Cina ini telah mencuri hati saya * ciahhh,LOL. Kemampuannya dalam bermain bulu tangkis gak usah diragukan lagi. Saya suka teknik-teknik yang dia lakukan saat bertanding. Tapi ada hal yang membuat saya kadang sebel juga sama LinDan. Yaitu saat tanding melawan Indonesia. Kenapa sih selalu menang ??



   5. Beranjak dewasa saya mulai kenal dengan dunia Asia. Termasuk artis-artisnya. Jimmy Lin dan Wu Chun adalah actor pertama yang saya suka selain dari Indonesia. Gak ngerti juga kenapa saya bisa suka sama kedua actor ini. Tapi ketertarikan saya pada mereka gak berlangsung lama. 






   6.  Mulai-mulai fanatik. Tepatnya kelas 2 SMP. Dan diawali dengan percakapan saya dan teman saya. Saat itu dia mengajak saya untuk nonton drama korea di TV. Salah satu drama yang sangat popular di kalangan remaja. Bahkan sampai saat ini loh. Pasti udah gak asing lagi . BBF (Boys Befoe Flower). Yupzz setuju dong kalo drama korea yang satu ini seru banget, bahkan saya sudah nonton berkali-kali tanpa bosan. Pertama kali saya kenal korea dari drama BBF. Ceritanya menarik, actor dan artisnya cakep-cakep lagi, menambah keingintahuan saya tentang dunia Kpop. Dan akhirnya sampai saat ini saya selalu mengikuti dramkor yang tayang di TV maupun di internet.


  
   7.     Dan inilah yang terakhir saya idolakan. Grub musik, berjumlah 15 orang, unik, dan suaranya cetarrr.. Siapa lagi kalau bukan SUPER JUNIOR. Mereka luar biasa lagu-lagunya ngenaaa banget di hati. Bikin semangat pokoknya . dan sampai saat ini saya selalu cinta pada oppa-oppa kece ini. Entah sampai kapan, yang pasti selama mereka ada saya tetap mendukung mereka apapun itu. SETUJU ELF ???    *SETUJUUUUU ^^


Nah itulah sobat idola-idola saya. Tapi dari yang ke 1-5 udah jadi    mantan idola. Sekarang saya adalah Kpopers dan ELF pastinya. Bagaimana dengan mu sobat?? Apakah fandom kita sama ????

Thanks ya udah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu ^^ 


 

Tidak ada komentar: