31 Juli 2013

CN Blue Akan Konser di Jakarta 19 Oktober 2013


 

CN Blue telah dikonfirmasi akan konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 19 Oktober. Lewat halaman Facebook resmi, terungkap harga serta jadwal penjualan tiket untuk konser bertajuk "Blue Moon World Tour" ini.

Tiket untuk kelas Tribun akan dijual seharga Rp 600 ribu. Kelas Festival, Rp 1 juta, Kelas VIP Rp 1,8 juta dan Moon Zone seharga Rp 1,8 juta. Menurut rencana, tiket akan dijual mulai 19 Agustus pukul 11:00 WIB.

Sementara itu, fans yang mengetahui kabar soal konser CN Blue ini cukup antusias sekaligus khawatir. Mereka berharap kali ini promotor benar-benar menggelar konser band pelantun "Where You Are" itu.

"Ya ampun akhirnya, selama ini nungguin banget," kata seorang fans. "Asyik jangan sampai batal lagi ya," ujar fans lainnya.

dkk sebelumnya sempat akan manggung di Jakarta, November 2 tahun lalu. Sayangnya, konser batal digelar karena penjualan tiket tidak memenuhi kuota yang ditetapkan agensi CN Blue.

"H-5 kita dapat report dari tiket sales kita tidak memenuhi kuota dan jika penjualan kurang dari 80 persen maka CN Blue akan membatalkan," kata Poppy Deviana dari pihak Starlight Manajemen. "Saat ini baru capai 60 persen dan mereka (manajemen CN Blue) khawatir target 80 persen penjualan tidak bisa terpenuhi pada 26 November nanti. Jadi mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan konser ini

Read more: wowkeren.com

Tidak ada komentar: